Minggu, 15 Maret 2015

StuNed Day 2015 Tekankan Kepentingan Pertukaran Siswa dalam Hubungan Indonesia-Belanda

 StuNed Day 2015
Pada Sabtu 7 Maret 2015 lalu, Nuffic Neso Indonesia menggelar acara StuNed Day 2015 di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Den Haag, Belanda. StuNed (Studeren in Nederland) merupakan sebuah program beasiswa bilateral yang berfokus pada siswa-siswa berbakat dan profesional muda Indonesia. Program beasiswa tersebut memiliki tujuan membantu pembangunan Indonesia dan mempererat hubungan kerja sama kedua negara.
Lebih dari 150 mahasiswa Indonesia hadir dari seluruh Belanda untuk merefleksi kembali tentang pentingnya pendidikan dan pertukaran pengetahuan. Acara ini juga merupakan ajang untuk saling mengenal dan membangun ikatan baik antarsiswa dan berbagi pengalaman, ide, dan ambisi satu sama lainnya. Bagi Nuffic Neso, acara ini berguna untuk memantau kemajuan program StuNed agar dapat lebih meningkatkan program tersebut.
Direktur Asia dan Oseania dari Kementerian Luar Negeri Belanda, Peter Potman, hadir dan memberikan pidato pada acara tersebut. Tamu lain yang hadir adalah Prof. Hari Bambang Wibisono, Atase Pendidikan KBRI, dan Mervin Bakker, Direktur Nuffic Neso Indonesia. (Valerie Krul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar